9 Momen Mengerikan Saat Masih Di Sekolah Dasar. Masih Ingatkah Anda?

Momen Seram Saat Di Bangku Sekolah Dasar
Sekolah dasar atau "sd" merupakan tingkat sekolah rendah yang memiliki banyak sekali kenangan seperti momen indah bersama teman, momen sedih, atau bahkan momen deg-degan yang bikin jantung serasa mau copot.

Coba sekarang anda ingat-ingat lagi apakah anda punya momen mengerikan yang bikin deg-degan saat masih di sekolah dasar?

Masih lupa? baiklah saya akan membantu anda mengingat momen mengerikan selama di sekolah dasar, ini dia ulasannya.



1. Lupa Mengerjakan Tugas


Pengalaman sd satu ini pastinya hampir di rasakan oleh semua siswa. Lupa mengerjakan tugas atau PR adalah sesuatu yang terkadang membuat jantung serasa mau copot ketika keesokan harinya ditagih oleh guru.

Dan saat guru meminta mengeluarkan PR pun anda secepat kilat mengeluarkan ribuan alasan, seperti begadang, ketiduran, lupa, atau keasyikan nonton televisi.



2. Lupa Belajar Saat Ulangan


Ini nih kejadian paling menegangkan yang biasa terjadi kala masih sekolah di sd.

Lupa belajar saat ulangan adalah kesalahan fatal yang bisa membuat anda pipis di celana karena tidak tahu mau jawab apa di lembar ujian nantinya.



3. Lupa Bawa Topi Saat Upacara


Upacara bendera pastilah menjadi kewajiban bagi setiap sekolah baik sd, smp maupun sma. Namun yang menjadi permasalahan disini adalah kejadian unik yang selalu mengiringi upacara bendera, seperti lupa membawa topi.

Saat upacara bendera, topi ibarat uang saku yang tidak boleh sampai ketinggalan, dan apabila sampai kelupaan akibatnya bisa sangat fatal.

Hanya dengan anda lupa membawa topi saja saat upacara bendera, hukuman bisa saja melayang pada anda. Seperti dijemur kaya ikan pepes, atau disuruh lari keliling lapangan upacara.



4. Kuku Panjang Adalah Musibah


Kalau peristiwa ini pastinya tidak akan pernah dilupakan oleh anda dong. Biasanya dalam beberapa minggu atau bulan sekali para guru atau wali kelas akan mengadakan operasi tangkap kuku.

Operasi ini adalah peristiwa paling mendebarkan sebab salah-salah penggaris bisa saja melayang dan mengenai jari-jari anda.

Anda yang punya kuku panjang dan lupa memotong kuku biasanya akan terdiam dan terlihat pucat, sambil membaca doa supaya tidak terkena pukulan garisan yang membuat jari anda melepuh.



5. Cerita Horor Toilet Sekolah


Anda pastinya sering mendengar cerita-cerita seram seputar sekolah anda, atau beberapa ruangan angker seperti toilet.

Cerita mistis yang mengiringi kisah seram toilet disetiap sekolah pastinya akan selalu ada, dan uniknya tak ada yang tahu bersumber dari mana cerita-cerita ini.



6. Takut Saat Dipanggil Guru


Peristiwa unik lain yang selalu ada di sekolah sd adalah, rasa takut saat dipanggil oleh guru. Entah dipanggil untuk maju menjawab soal, bernyanyi di depan atau yang lainnya.

Terkadang guru menjadi sangat agresif dan horor bagi setiap muridnya, sebab kadang kala sang guru akan memilih secara acak beberapa muridnya untuk maju kedepan.

Baik itu untuk mengerjakan soal, menjawab soal secara lisan, menulis atau membawa. Dan saat momen seram ini tiba banyak murid yang tiba-tiba saja menjadi sibuk dan bahkan ada yang tiba-tiba menghilang.

Saat tatapan sinis sang guru mengintai, banyak para murid yang mulai bertingkah aneh, seperti ada yang tiba-tiba membaca buku, ada yang menunduk, ada yang pura-pura mengerjakan tugas, dan ada juga yang ngumpet di bawah meja, supaya tidak telihat.



7. Terlambat Datang Ke Sekolah


Terlambat juga merupakan peristiwa yang kadang kala membuat jantung serasa mau copot, sebab akan ada hukuman tersendiri yang akan diberikan guru bagi siswa yang terlambat.

Seperti lari keliling lapangan, hormat kepada bendera, nyapu kelas, bersihin toilet, atau bahkan push up.



8. Buku Pelajaran Yang Ketinggalan


Tentu momen mengerikan seperti buku pelajaran yang ketinggalan pastinya pernah kamu rasakan.

Ini juga merupakan peristiwa yang bikin jantung berdebar-debar, karena pada saat buku pelajaran ternyata tidak dibawa maka akan ada ganjaran tersendiri nantinya, seperti disuruh berdiri di depan kelas atau di suruh pulang lagi.



9. Suntik Imunisasi


Dan yang terakhir adalah momen saat diadakannya suntik imunisasi di sekolah. Momen ini adalah satu-satunya momen mengerikan yang pastinya tidak bisa dilupakan oleh alumni sekolah sd.

Sebab saat momen unik ini tiba, pastinya akan membuat banyak murid menjadi berhamburan untuk menghindari suntikan mengerikan.

Ada yang pura-pura kesurupan, ada yang pura-pura sakit, ada yang lari ke rumah, dan sebagainya.

Selain itu ada beberapa tipe siswa yang akan di suntik seperti ada yang berani dan tidak takut sama sekali, ada yang berani tapi pas di suntik takut, dan ada yang nangis sebelum di suntik sampai selesai di suntik.

Kalau kamu tipe yang mana?



Itu dia 9 momen mengerikan saat berada di sekolah dasar atau sd. Jadi bagaimana menurutmu momen mana yang paling tidak bisa kamu lupakan?

sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya. Terimakasih.

0 Response to "9 Momen Mengerikan Saat Masih Di Sekolah Dasar. Masih Ingatkah Anda?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel