Berani Beli Aplikasi Android Paling Tidak Berguna Dan Paling Mahal Ini?

App Android Paling Mahal

Seiring kemajuan zaman yang semakin melek teknologi, berkembang pula perangkat canggih yang dinamakan smartphone. 

Saat ini penggunaan smartphone sudah semakin banyak, bahkan bisa di pastikan setiap orang mulai dari anak kecil sampai orang dewasa memiliki perangkat canggih ini.

Ada banyak keuntungan yang di dapat bagi kamu pemilik smartphone. Salah satu Keuntunganya adalah banyak aplikasi yang bisa di unduh secara cuma-cuma(gratis) melalui sebuah toko aplikasi android, yang biasa dikenal sebagai Google Play Store.

Di dalam Google Play Store ini para pengguna smartphone bisa mengunduh/mendownload berbagai macam jenis aplikasi mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Banyak sekali aplikasi gratis yang bisa kita unduh di google play store. Namun tahukah kamu, bahwa ada beberapa aplikasi yang di bandrol dengan harga selangit?

Hebatnya lagi aplikasi-aplikasi ini tidak memiliki fungsi dan manfaat yang jelas, bahkan ada yang sama sekali tidak memiliki manfaat. 

Nah apa kamu merasa penasaran atau bahkan tertarik untuk membeli salah satu dari aplikasi ini?  

Baiklah tanpa berlama-lama lagi mari kita simak informasi mengenai aplikasi-
aplikasi paling mahal dan paling tidak berguna yang ada di Play Store.



1. Black Diamond


Memang benar berlian(diamond) merupakan benda yang memiliki harga selangit, namun apa hal ini berlaku juga untuk sebuah aplikasi android?

Aplikasi yang dikembangkan oleh Abu Moo ini merupakan salah satu aplikasi android yang di bandrol dengan harga Rp.5.500.000.

Mungkin kamu penasaran seperti apa kegunaan aplikasi mahal ini? 
Aplikasi ini hanya berfungsi menampilkan wallpaper berlian pada smartphone kamu. 

Apa hanya itu fungsi dari aplikasi ini? 
Ya, tidak ada fungsi lain kecuali menampilkan gambar berlian.

Benar-benar tidak bermanfaat bukan?

Jika kamu adalah orang kaya yang memiliki banyak uang, dan ingin memberikan hadiah untuk pacar kamu, dari pada kamu memberi bunga untuk pacar kamu, lebih baik kamu memberikan aplikasi berlian ini.

Selain aman dari pencuri, aplikasi ini juga tidak memerlukan perawatan khusus. Aplikasi ini tersedia dalam enam versi yaitu amethyst, aquamarine, black diamond, emerald, ruby, sapphire dan semuanya memiliki harga yang sama yaitu Rp5.500.000.


2. The Most Expensive App



Sesuai dengan namanya aplikasi ini merupakan aplikasi paling mahal. Harga dari aplikasi ini kurang lebih sekitar Rp.2.000.000. Tidak jauh dari aplikasi sebelumnya, the most expensive app juga tidak memiliki fungsi dan manfaat yang jelas.

Aplikasi ini hanya menampilkan sebuah tulisan, Welcome to the most expensive app on the android market! of course, you'll never actually read this message, except in the screenshot on the market itself. Why?Because this app is so expensive, nobody will ever buy it. Besides, it does nothing! 

Jika diterjemahkan kedalam bahasa indonesia maka menjadi seperti ini: 
Selamat datang di aplikasi yang paling mahal di pasar android! Tentu saja, Anda tidak akan pernah benar-benar membaca pesan ini, kecuali di tangkapan layar di pasar itu sendiri. Mengapa? Karena aplikasi ini sangat mahal, tidak ada yang akan membelinya. Selain itu, tidak ada apa-apanya!

Aplikasi yang benar-benar mahal hanya untuk menampilkan tulisan singkat saja. Jika kamu membeli aplikasi ini mungkin kamu akan langsung masuk dalam deretan orang paling kaya.


Baca Juga: Tahukah Kamu? Smartphone Berikut Ternyata Produk Indonesia Loh!!


3. Most Expensive Androidwear App


Di urutan ketiga ada aplikasi yang di khususkan untuk para pengguna jam tangan pintar atau smartwatch.

Dalam keterangan pada deskripsi di Google Play Store menjelaskan bahwa, aplikasi ini tidak memiliki fungsi apapun dan tidak memiliki kegunaan sama sekali. 

Aplikasi ini hanya bertujuan untuk melihat seberapa mahal smartwatch kamu. Jadi jika kamu mau di pandang sebagai orang kaya, cobalah beli aplikasi ini dan install pada smartwatch kamu.

Dalam keterangannya juga disebutkan bahwa hanya satu orang saja yang mau membeli aplikasi ini dari setiap 10.000 orang yang melihat aplikasi ini. Untuk harga dari aplikasi ini adalah Rp.5.500.000


4.  I Am Rich


Aplikasi ini merupakan aplikasi paling sombong!!. Bagaimana tidak, dari namanya “i am rich (aku kaya)” sudah bisa menunjukkan betapa sombongnya aplikasi ini. 

Apa yang bisa kita dapatkan ketika kita membeli aplikasi ini?

Apabila kita telah membeli dan menginstall aplikasi ini, maka kita akan menjumpai tampilan gambar berlian yang bersinar dan terdapat satu simbol pada bagian bawah yang apabila kita klik simbol tersebut, maka akan muncul sebuah tulisan “I’m rich, I deserv it. I’m good, healthy and successful” yang bila di terjemahkan menjadi “Aku kaya, aku pantas mendapatkannya. Saya baik, sehat dan sukses”.

Bagi kamu yang punya banyak uang dan berniat untuk membeli aplikasi ini, maka kamu perlu menyiapkan uang kurang lebih Rp.5.000.000 


5. Vuvuzela World Cup Horn Plus


Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi yang bernama vuvuzela world cup horn plus. Aplikasi ini pada awalnya di buat untuk memeriahkan piala dunia tahun 2010. 

Fungsi dari aplikasi ini adalah mengeluarkan bunyi terompet. Kamu hanya perlu mengocok smarthone kamu, maka akan keluar bunyi terompet seperti yang biasa di gunakan untuk memeriahkan pertandingan sepak bola. 

Walaupun fungsinya sangat sederhana namun jangan pernah kamu bertanya mengenai harga aplikasi ini. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp.2.200.000.

Itu dia informasi mengenai Aplikasi Android Paling Tidak Berguna Namun Memiliki Harga Selangit

Apakah kamu tertarik untuk membeli salah satu dari aplikasi di atas? 

Jika iya, maka bersiaplah karena kamu akan masuk kedalam daftar orang paling kaya di dunia jika membeli aplikasi-aplikasi paling mahal diatas.


Baca Juga: Tahukah Kamu Fakta Unik Dan Menarik Dari Si Robot Hijau(Android)?

Perhatian:

Setiap harga dari aplikasi diatas dapat berubah, bisa lebih mahal atau juga bisa lebih murah. Perubahan harga dari setiap aplikasi ditentukan oleh pembuat/pengembang aplikasi.

0 Response to "Berani Beli Aplikasi Android Paling Tidak Berguna Dan Paling Mahal Ini?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel