Mampukah Komputer-Mu Menjalankan Game Battlefield V? Cek Spesifikasi-Nya Disini

Spesifikasi minimal untuk menjalankan game battlefield v
Battlefield adalah salah satu game komputer paling fenomenal yang belakangan ini banyak diperbincangkan di berbagai media. Battlefield adalah game FPS yang mengusung latar belakang perang dunia, yang mana anda sebagai pemain akan dibawa menelusuri berbagai fenomena menegangkan sekaligus mengharukan.

Dengan alur cerita yang menarik tentunya Battlefield menjadi salah satu game yang patut dicoba. Tak hanya alur cerita-Nya yang menarik, grafis yang ditawarkan juga tidak kalah menarik dengan game FPS lainnya.

Sejak dirilisnya game Battlefield 1, sudah nampak jelas bahwa game ini mempunyai kualitas grafis yang begitu mumpuni. Dan kini game Battlefield rasanya tak berpuas diri dengan seri game sebelumnya, karena beberapa dekade ini game Battlefield kembali mengeluarkan seri game terbarunya yang bernama Battlefield V.

Dan tentunya seri terbaru ini merupakan game yang punya kualitas gahar dan yang pasti lebih perfect dari seri sebelumnya.

Bagaimana tidak, anda sebagai player akan sangat dimanjakan saat bermain game ini. Tampilan grafis yang sungguh realistis dan terlihat begitu nyata dengan perpaduan sound effect yang akan menambah sensasi menegangkan pada game.

Dengan ini tentunya anda sudah mengerti bagaimana keren-Nya game ini. Agar anda lebih mengenal kualitas dari game Battlefield V ini, silahkan tonton saja video trailer-Nya berikut:


Bagaimana? sangat keren dan mengesankan bukan.

Bagi para gamers sejati pastinya akan merasa tertarik untuk memainkan game ini di komputer PC/Laptop kesayangannya. Tapi sebelum itu ada satu hal yang harus dan musti anda perhatikan. Apa itu??

Spesifikasi!!

Benar sekali. Spesifikasi merupakan hal penting yang harus anda perhatikan. Anda harus memperhatikan apakah komputer anda mampu menjalankan game ini atau tidak?

Nah berikut adalah spesifikasi minimal untuk menjalankan game Battlefield V:

  • OS: Windows 7, Windows 8.1, atau Windows 10 (64-bit)
  • Prosesor (AMD): AMD FX-6350
  • Prosesor (Intel): Core i5 6600K
  • Memori: 8GB RAM
  • Kartu Grafis(AMD): AMD Radeon™ HD 7850 2GB
  • Kartu Grafis (NVIDIA): nVidia GeForce® GTX 660 2GB
  • DirectX: 11.0 Compatible video card atau yang setara
  • Koneksi internet: 512 KBPS atau lebih kencang
  • Ruang hardisk: 50GB


Jika kita memperhatikan spesifikasi diatas rasa-rasanya game ini membutuhkan banyak komponen yang lumayan tinggi ya. Benar sekali. Sesuai dengan kualitas tinggi yang ditawarkan oleh game ini, maka bukan hal mengejutkan lagi apabila spesifikasi yang dibutuhkan juga cukup tinggi.

Dan perlu anda ketahui juga bahwa spesifikasi diatas bukanlah sebuah patokan apakah anda bisa menjalankan game Battlefield V ini dengan lancar.

Sebab spesifikasi diatas hanyalah spesifikasi minimal saja, jadi apabila anda ingin bisa menjalankan game ini dengan lancar tanpa ada kendala seperti lag atau hang maka alangkah baiknya anda mempunyai spesifikasi diatas spesifikasi minimal diatas.

Bagaimana sobat, apakah komputer PC anda mampu menjalankan Battlefield V?? berikan tanggapan-Mu di kolom komentar ya.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Mampukah Komputer-Mu Menjalankan Game Battlefield V? Cek Spesifikasi-Nya Disini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel