5 Aplikasi Fast Charging Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Fast Charging Terbaik Untuk Android

Proses Charging merupakan salah satu proses paling penting, dimana baterai ponsel akan berada dalam kondisi pengisian sumber daya.

Hal ini dimaksudkan agar daya baterai bisa kembali dan dapat digunakan untuk menjalankan ponsel kembali.

Namun proses ini pula yang membuat sebagian besar orang merasa bosan dan kesal saat ponsel dalam kondisi mengisi daya.

Yang membuat mereka bosan adalah karena lamanya proses pengisian baterai.

Proses pengisian baterai tidak lah sebentar, butuh waktu yang lumayan lama. Bahkan bisa berjam-jam.

Oleh sebab itu, pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi mengenai 5 aplikasi yang dapat mempercepat proses charging. Atau yang biasa kita sebut sebagai Fast Charging. Berikut ulasannya:


1. Fast Charger - Battery Saver Master

Aplikasi pertama untuk mempercepat proses charging bernama Fast Charger - Battery Saver Master. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini mampu mengaktifkan fitur fast charger atau fitur untuk mempercepat pengisian daya battery.

Tidak hanya itu saja, didalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur lain, seperti fitur penghemat baterai dan juga pendingin CPU.

Jadi hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja anda sudah memiliki banyak keuntungan ya.


2. Fast Battery Charger - Battery Master Junk Cleaner

Cara kerja aplikasi ini cukup unik, sebab aplikasi ini akan menghentikan semua aplikasi yang sedang berjalan, tidak terkecuali aplikasi yang berjalan di latar belakang.

Selain itu ketika aplikasi ini diaktifkan, maka secara otomatis semua file cache akan di bersihkan dan juga mengosongkan RAM yang ada, ini semua dilakukan agar kinerja pengisian baterai semakin cepat.


3. Fast Charger Battery Master

Ini merupakan salah satu aplikasi Fast Charger terbaik yang sudah banyak di unduh oleh ribuan orang didunia.

Dengan layanan antar muka yang sederhana dan juga mudah di gunakan, menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi yang patut dicoba.

Layaknya aplikasi Fast Charger pada umumnya, aplikasi ini akan mempercepat proses charger pada smartphone anda.

Aplikasi ini juga di dukung dengan layanan presentase yang akan memudahkan anda dalam mengontrol baterai dengan mudah.


4. Super Fast Charger 5x

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling mudah merespon penggunaan smartphone anda, saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, maka ia akan meminta izin untuk segera mengaktifkan fitur Fast Charging.

Dan secara otomatis aplikasi ini akan memberikan optimalisasi apabila ponsel dalam keadaan di charger. Proses pengisian daya pun akan terasa 5x lebih cepat dari biasanya.


5. Fast Charging - Speed Up

Aplikasi terakhir yang akan memberikan anda pengalaman Fast Charger terbaik bernama Fast Charging - Speed Up. Ini merupakan aplikasi terbaik yang sudah pernah di unduh oleh 1 juta pengguna Android.

Banyaknya jumlah orang yang mengunduh aplikasi ini, sudah cukup membuktikan betapa hebatnya aplikasi ini dalam melakukan proses Fast Charging.

Hanya dengan mengaktifkan aplikasi ini saat ponsel dalam keadaan di charger, maka secara otomatis fitur Fast Charger akan segera aktif, dan anda bisa merasakan sendiri pengisian daya baterai yang cepat.


Penutup

Demikian ulasan mengenai 5 aplikasi terbaik yang dapat mengaktifkan Fitur Fast Charging. Semoga ulasan diatas dapat membantu anda dalam mengatasi proses pengisian daya baterai yang lama.

Itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

0 Response to "5 Aplikasi Fast Charging Terbaik Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel