Alasan Mengapa Uchiha Sasuke Dalam Serial Film Naruto Sangat Di Idolakan?

Alasan Meng-idolakan Uchiha Sasuke
Uchiha Sasuke atau yang biasa dikenal dengan Sasuke saja adalah salah satu karakter terbaik dan terpopuler dalam serial film Naruto.

Kepopuleran Uchiha Sasuke bahkan kabarnya menyaingi tokoh utamanya sendiri yaitu Uzumaki Naruto. Keunikan dari tokoh fenomenal satu ini mulai terlihat saat diketahui ternyata sebagian besar fans atau penggemar tokoh Uchiha Sasuke ternyata didominasi oleh wanita.

Kepopuleran Uchiha Sasuke ini bukan tanpa sebab, kebanyakan dari para navers (naruto lovers) cenderung mengidolakan tokoh satu ini dikarenakan ketampanannya yang melelehkan hati. Selain ber-paras ganteng, ternyata uchiha sasuke juga digemari karena karakternya yang misterius tapi tetap cool.

Selain alasan tersebut, ternyata ada beberapa alasan lain yang menjadikan Uchiha Sasuke sebagai karakter paling diminati sepanjang sejarah. Berikut ulasannya:



1. Tampan


Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya, bahwa alasan paling umum seorang mengidolakan tokoh Uchiha Sasuke adalah karena ketampanannya.

Ketampanan yang dimiliki Sasuke memang sudah ada sejak lahir, dan hal ini diperkuat dengan beberapa episode yang menayangkan bagaimana Sasuke dimasa kecilnya yang sudah memiliki banyak sekali fans.

Wajah tampan, berparas menawan, dan style yang so cool, membuat para kaum wanita seolah tidak bisa menahan rasa kagumnya pada karakter satu ini.



2. Dingin Dan Tak Banyak Bicara


Pembawaan karakter Sasuke yang dingin dan tak banyak bicara membuatnya terkesan lebih keren dan macho. Dalam setiap episode di serial film Naruto tentunya anda bisa memperhatikan bagaimana karakter dari Sasuke.

Dia terlihat pendiam, dan seperti sungkan untuk bergaul serta becakap-cakap dengan teman seusianya. Sasuke sendiri lebih suka membicarakan hal-hal penting dan serius, ketimbang membicarakan sesuatu yang tidak berguna.

Dan karakter inilah yang menjadi nilai lebih bagi para penggemar Uchiha Sasuke.



3. Cerdas


Tidak hanya memiliki wajah yang ganteng dan gaya yang cool saja, Uchiha Sasuke juga punya kelebihan lain yang bisa membuat para wanita terkagum-kagum. Sosok Uchiha Sasuke memang dikenal memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa.

Sama halnya seperti kakaknya Uchiha Itachi yang memang dikenal sebagai ninja paling jenius, ternyata kejeniusan kakaknya menurun pula ke adiknya yaitu Uchiha Sasuke.

Bahkan dalam serial film Naruto, tokoh Sasuke diceritakan memiliki tingkat kecerdasan yang jauh diatas tokoh utamanya sendiri, yaitu Naruto. Hal ini pula yang membuat Naruto menjadi sangat iri pada Sasuke yang punya banyak kelebihan.



4. Hebat Dan Kuat


Menjadi ninja yang hebat dan kuat adalah impian setiap ninja dalam serial film Naruto. Kemampuan seorang ninja diukur dari kemahiran dan penguasaan setiap jutsu.

Dan dengan kehebatan dan kemampuan tersebut juga membuat seorang ninja akan disegani, di idolakan, dan dibanggakan.

Hal itulah yang ternyata dimiliki oleh Uchiha Sasuke. Uchiha Sasuke adalah seorang ninja terbaik yang mampu menguasai berbagai jenis jutsu dengan sangat baik.

Ditambah lagi ia adalah keturunan klan uchiha, yang mana kita tentu tahu seberapa hebat kemampuan klan uchiha ini.

Ada beberapa jutsu spesial yang dimiliki oleh Uchiha Sasuke, diantaranya:


  • Amaterasu
  • Chidori
  • Susano'o
  • Kage bunshin no jutsu
  • Genjutsu
  • Kirin


Dengan berbagai jenis jutsu tersebut, menjadikan Sasuke satu-satunya ninja tampan yang sangat kuat dan tak terkalahkan di serial film Naruto.



5. Rambut Yang Keren


Alasan unik lainnya yang membuat Sasuke menjadi idola dikalangan para wanita adalah karena rambutnya yang keren.

Rambut Uchiha Sasuke memang terlihat unik dan sangat stylish. Jika kita mengamati secara seksama gaya rambut Uchiha Sasuke, maka gaya rambut tersebut akan sedikit memiliki kemiripan dengan jambul pada burung elang.

Gaya rambut yang sangat keren ini tentunya menambah kegantengan Sasuke, dan membuatnya semakin macho dimata para gadis-gadis.



6. Sharingan & Rinnengan


Kedua jenis mata ini adalah sumber kekuatan paling dahsyat di film Naruto. Bagaimana tidak, seseorang yang berhasil mengembangkan sharingan menjadi mangekyou sharingan akan mampu mengendalikan musuh hanya dengan matanya saja.

Tak berhenti sampai disitu, menurut mitos yang beredar, ada satu ninja dari klan uchiha yang memiliki kekuatan mangekyou sharingan paling dahsyat. Dia bisa mengendalikan seseorang dari jarak yang sangat jauh dan tanpa bertatapan langsung, dia adalah Uchiha Shisui yang sekarang telah meninggal.

Sasuke sendiri tentunya sebagai keturunan klan uchiha pasti mempunyai mata paling menakutkan ini (mangekyou sharingan). Dan tidak hanya itu saja, setelah pertarungan sengit melawan kaguya, Sasuke ternyata mampu mengembangkan sharingan menjadi rinnengan.

Jadi saat ini Sasuke telah memiliki dua jenis mata yang berbeda yaitu sharingan dan rinnengan.

Dan inilah salah satu faktor yang menjadikan gadis-gadis mengidolakan sosok Sasuke, dengan kedua mata ini tentu penampilan Sasuke akan lebih keren dan terlihat lebih cool.



7. Memiliki Tubuh SixPack


Dalam beberapa episode seperti saat Sasuke melawan Deidara dan Sasuke melawan Itachi, ditayangkan sebuah scene yang memperlihatkan tubuh kekar dan sixpack Sasuke.

Entah olahraga apa yang Sasuke lakukan bersama orochimaru, sehingga mempunyai tubuh sixpack yang bikin setiap wanita bakal terpukau.



Itu dia 7 alasan yang membuat karakter Uchiha Sasuke menjadi tokoh paling di idolakan oleh para Navers, terutama para wanita. Selain dari ke-7 alasan diatas, kira-kira alasan apalagi yang membuat Uchiha Sasuke sangat di idolakan ya?

sampaikan pendapat anda dikolom komentar ya. Terimakasih.

0 Response to "Alasan Mengapa Uchiha Sasuke Dalam Serial Film Naruto Sangat Di Idolakan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel