The Razer Phone| Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers Elit

Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers

Perkembangan dunia game mobile saat ini nampaknya semakin berkembang pesat dan semakin banyak peminatnya. Hampir semua kalangan masyarakat dunia ikut ambil bagian dalam dunia game, khususnya para anak remaja hingga orang dewasa.

Melihat peluang yang sangat baik ini, nampaknya membuat salah satu perusahaan besar yang sering menjadi brand andalan perangkat gaming tertarik untuk meluncurkan sebuah smartphone yang dikhususkan untuk para gamers sejati. Perusahaan ini bernama Razer.

Nampaknya perusahaan Razer tidak ingin main-main dalam menciptakan smartphone gaming. Walaupun baru pertama kali mengembangkan sebuah ponsel android, namun keseriusan dari proyek ini sudah mulai muncul, dimana pada launching perdananya perusahaan ini telah berhasil meluncurkan ponsel gaming dengan spesifikasi high-end terbaik, yang berbasis pada sistem operasi android. Ponsel gaming canggih ini resmi dinamakan sebagai The Razer Phone.

Jika dilihat dari sisi tampilan hardware dan berbagai fitur yang ada pada ponsel gaming ini, nampaknya Razer benar-benar ingin mengeluarkan smartphone yang jauh dari kata biasa saja.

Jika pada umumnya sebuah ponsel gaming biasa hanya mampu menampilkan 60 Hz refresh rate saja, namun berbeda dengan The Razer Phone yang menjadi satu-satunya smartphone android yang mampu menjalankan tampilan 120 Hz refresh rate dengan sangat baik. Dengan kemampuan secanggih ini, itu artinya ponsel gaming ini dapat menjalankan 120 frame per second secara sempurna.

Untuk layarnya sendiri, The Razer Phone ini dapat menampilkan gambar dengan resolusi QHD 1440p atau setara dengan 2560x1440. Dengan resolusi sebesar ini, anda akan sangat dimanjakan dengan tampilan gambar yang sangat detail, tajam dan jernih. Dan untuk mengimbangi kecepatan refresh rate secara sempurna dan dalam kondisi real time, The Razer Phone telah menggunakan Ultra Motion Adaptive dengan kualitas terbaik.

Walaupun ponsel gaming ini mampu menampilkan tampilan display yang sangat baik, tapi ponsel canggih ini tetap mempertahankan dan memprioritaskan kenyamanan penggunanya. Dengan ukuran layar LCD yang berukuran 5,7 inchi maka diharapkan para penggunanya akan merasa nyaman menggunakan ponsel gaming satu ini.

Ada beberapa bagian yang menjadi sumber kekuatan utama dari The Razer Phone ini. Kemampuan luar biasa dari ponsel gaming ini ternyata di hasilkan dari processornya yang menggunakan QualComm SnapDragon 835 yang telah di pasangkan dengan memori RAM 8GB bertipe DDR4.

Apa itu DDR4?

DDR adalah singkatan dari Double Data Rate yang mana inti dari tipe DDR adalah untuk melihat seberapa baik kualitas dan kinerja dari RAM. Untuk saat ini tipe memori RAM terbaik adalah yang menggunakan DDR4. Dimana DDR4 merupakan tipe lanjutan dari DDR3. DDR4 punya lebih banyak kelebihan diantaranya dari segi konsumsi daya yang lebih kecil, ukurannya yang ideal, kecepatan dan efisiensi yang sangat baik.

Untuk audionya sendiri, The Razer Phone menggunakan Dolby Atmos yang akan menghasilkan suara yang lebih jernih dan lebih menggelegar. Sangat cocok untuk pendukung dalam bermain game.

Dalam urusan sumber daya baterainya, The Razer Phone menggunakan baterai Lithium Ion dengan daya tampung 4000 mAh. Baterai jenis ini saat ini merupakan salah satu baterai yang menjadi andalan untuk smartphone-smartphone berkualitas tinggi. Mungkin anda bertanya-tanya apa itu Lithium Ion?

Lithium Ion adalah singkatan dari Li-Ion yang selama ini sering kita dengar. Tapi apakah yang membuat The Razer Phone memilih baterai jenis ini? kenapa tidak menggunakan baterai Li-Po (Lithium-Polymer)?

Ini karena baterai jenis Lithium Ion memiliki kelebihan dibanding beterai Lithium Polymer, diantaranya:

  1. Memiliki kualitas kepadatan yang lebih tinggi.
  2. Bisa dengan mudah diganti oleh pengguna.
  3. Dapat bertahan dalam jangka waktu yang cukup panjang.


Untuk membantu meringankan beban dan memperkecil sumber daya yang digunakan, The Razer Phone telah menyiapkan fitur pendukung yang bernama Game Boster. Dengan adanya fitur ini maka konsumsi baterai akan di perkecil walaupun game yang dimainkan memiliki ukuran yang besar. Selain itu fitur Game Boster juga akan mengubah mode ponsel menjadi Mode Gaming, jadi setiap game yang dimainkan akan terasa lebih ringan.

Bagi anda penggila foto, tenang saja karena ponsel gaming ini punya banyak sekali fitur yang sudah sesuai standart ponsel zaman sekarang. The Razer Phone dilengkapi dengan kamera belakang 12 Mega Pixel yang akan memberikan anda kepuasan dalam mengabadikan momen-momen penting anda.

Untuk urusan penyimpanan, ponsel gaming canggih ini telah menyediakan 64GB ruang penyimpanan internal dan 2 TB untuk penyimpanan eksternal melalui microSD card. Dengan ruang penyimpanan sebanyak ini, anda dapat menyimpan ratusan bahkan ribuan file tanpa harus khawatir penyimpanan anda penuh.

Karena memang di ciptakan untuk urusan gaming, maka perusahaan Razer sendiri pun sudah memulai kerjasamanya dengan beberapa developer game mobile terbaik, seperti Bandai Namco, Tencent, Square Enix, EA Games, Gameloft, dan masih banyak lagi. Setidaknya Razer telah bekerjasa sama tidak kurang dari 10 pengembang game. Dan tentunya ponsel gaming ini telah mendukung banyak game mobile, diantaranya:
  1. Need For Speed No Limits
  2. Arena of Valor (AOV)
  3. Final Fantasy XV Pocket Edition
  4. Club
  5. Lineage 2: Revolution
  6. Vainglory
  7. Old School RuneScape
  8. Real Racing 3
  9. RuneScape
  10. Shadowgun Legends
  11. Tekken Mobile
  12. Titanfall: Assault
  13. World of Tanks Blitz
  14. Asphalt 8:Airborne
  15. Gangstar Vegas
  16. Free Fire
  17. Mobile Legend
  18. Implosion
  19. Rival Knights
  20. Sky Gamblers
  21. Six Guns
  22. Madout 
  23. Limbo
  24. Pou

Bagi anda yang tertarik untuk membeli ponsel gaming paling canggih ini, maka anda harus rela mengeluarkan dana yang lumayan besar, The Razer Phone dibanderol dengan harga US$700 atau setara dengan 9,8 juta-an. Harga ini dapat berubah sesuai dengan kebijakan resmi dari pihak Razer sendiri maupun tidak resmi seperti harga yang diberikan oleh penjual.

Saya rasa harga yang diberikan tidak sesuai dengan semua fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh The Razer Phone. Jika anda memang gamers sejati pastinya akan mempertimbangkan untuk membeli ponsel gaming canggih ini ya.

Itu dia informasi menarik mengenai The Razer Phone, ponsel gaming terbaik yang siap memanjakan anda dengan banyak fitur-fitur menarik didalamnya. Nantikan info menarik lainnya di paling-top21. Dan jangan lupa untuk share dan komen artikel ini ya. Terimakasih.

0 Response to "The Razer Phone| Smartphone Gaming Terbaik Untuk Gamers Elit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel